Monday, April 9, 2018


Berapa Jumlah Postingan Untuk 1000 Tayangan ? - Ada banyak sekali blogger yang menanyakan pertanyaan yang sama seperti judul yang saya buat di atas, entah itu lewat facebook, g+ dan segala macam.


Sebenarnya untuk mendapatkan 1000 tayangan itu sendiri tergantung kepada jenis konten yang kita sajikan itu apa banyak yang mencarinya atau sedikit, jika yang mencarinya sedikit maka akan sangat sulit sekali mencapai 1000 tayangan.

Sedangkan untuk jenis konten yang banyak di cari aka mudah sekali mencapai 1000 tayangan, dari beberapa blog saya jumah postingannya baru mencapai 100 postingan lebih sudah mampu tembus angka 5000 lebih tayangan bahkan terus meningkat seiring meningkatnya jumlah postingan saya dalam blog tersebut.

Apakah penjelasan saya sudah menjawab judul di atas ??, bagaimana dengan pengalaman dari teman-teman blogger lainnya ??. Sekian share pengalaman saya kali ini semoga bermanfaat. Salam sukses.


EmoticonEmoticon